Mesa Verde – Wisata Sejarah Yang Menakjubkan

Andreas

Mesa Verde - Wisata Sejarah Yang Menakjubkan

APA ITU AMERIKA? Amerika adalah sejarah, sekarang dan masa depan. Namun masa kini dipenuhi oleh akar-akar yang tenggelam jauh ke masa lalu. Untuk memahami siapa kita, pertama-tama kita harus memahami dari mana kita berasal. Dan beberapa di antaranya ditulis di taman nasional AS. Setiap taman nasional adalah gudang sejarah. Dari pelatih panggung Yosemite hingga royalti asli Hawaii. Ada satu tempat di negara bagian Colorado yang memiliki sejarah napas dengan setiap debu atau angin. Itu adalah Taman Nasional Mesa Verde.

Mesa Verde Adalah Situs Arkeologi yang Menakjubkan

Taman Nasional Mesa Verde seperti melakukan perjalanan ke masa lalu. Anda mengalami sejarah yang luar biasa yang berasal dari 14 ratus tahun yang lalu. Mesa Verde, tempat arkeologi terbesar di AS dapat memberikan peluang luar biasa untuk melihat ribuan puing di satu tempat yang dulunya merupakan tempat tinggal orang-orang Puebloan. Taman nasional yang luar biasa dilindungi oleh UNESCO. Ini adalah area yang dihuni orang mulai tahun 600 M. Kemudian secara misterius menghilang sekitar 1300 M. Luar biasa struktur yang mereka bangun berdiri seperti bukti pada waktu itu. Setelah mengunjungi PUSAT PENGUNJUNG FAR VIEW Anda dapat mengunjungi tempat lain di berbagai wisata.

Pada tanggal 29 Juni, presiden Theodore Roosevelt 1906 menciptakan taman ini untuk melindungi rumah tebing terbaik yang terpelihara di dunia. Di sini, di tempat ini orang-orang Pueblo kuno membangun desa dan rumah. Mesa Verde memberi Anda kesempatan untuk melihat lebih dari 600 rumah tebing dan lebih dari 4000 situs arkeologi. Mesa Verde berada di sudut barat daya Colorado di AS. Itu juga tempat di mana Anda dapat menemukan tanda Four Corners yang menghubungkan 4 negara bagian AS. Empat sudut adalah wilayah Amerika Serikat yang terdiri dari sudut tenggara Utah, sudut timur laut Arizona, sudut barat laut New Mexico dan sudut barat daya Colorado.

Baca Juga:  7 Kuil Terindah untuk Dikunjungi di Bali

Jadi, jika Anda memutuskan untuk berlibur di tempat arkeologi ini masukkan Mesa Verde dalam daftar Anda untuk melihat atau mengunjungi: Rumah Balkon, Museum Arkeologi Chapin Mesa, Istana Tebing, Desa Coyote, Teras Pertanian, Empat Sudut, Jalur Tepi Pisau, Rumah Panjang, Taman Point, Petroglyph Point Hike, Point Lookout Trail, Prater Ridge Trail, Museum Spruce Canyon Trail, Rumah Pohon Spruce, Step House dan Monumen Nasional Yucca House.

Dalam satu kalimat Mesa Verde akan menjadi petualangan mendaki arkeologis Anda yang tak terlupakan.

Tags

Share:

Related Post