10 Tips Mode yang Harus Diketahui Setiap Wanita

Andreas

10 Tips Mode yang Harus Diketahui Setiap Wanita

Setiap pembelanja ingin tahu cara membuat keputusan terbaik dalam hal fashion. Bagian berikut berisi 10 tips yang harus diketahui setiap wanita sebelum membeli barang-barang pakaian baru.

10 kiat mode terperinci berikut ini memberi wanita beberapa pedoman tentang pemikiran mode-maju.

1. Fokus pada Kekuatan

Pembeli perlu mengetahui ABC mode: Menekankan, Saldo, dan Kamuflase. Pembeli juga harus mencari gaya yang menonjolkan kekuatan tubuh mereka dan mengecilkan kelemahan mereka. Misalnya, pembeli yang memiliki figur jam pasir harus mengenakan pakaian yang menonjolkan atribut-atribut tersebut, termasuk pakaian leher atau leher V, pakaian bergaris-garis vertikal, atau pakaian dan pakaian satu potong yang cocok di bagian pinggang. Untuk wanita jangkung, misalnya, hindari garis-garis, yang membuat pemakainya terlihat lebih tinggi. Untuk membuat volume, tambahkan warna dan pola ke celana atau rok. Ini menonjolkan bentuk segitiga.

2. Kualitas dan Kuantitas

Selalu membeli pakaian fashion dengan kualitas dalam pikiran. Beberapa barang yang benar-benar bagus akan membuat pembelanja lebih baik daripada banyak barang yang mungkin tidak memiliki banyak dampak. Strategi lain: Beli beberapa potong agar pembeli terlihat luar biasa dan kemudian tambahkan barang-barang klasik dengan item yang lebih trendi dari waktu ke waktu. Kualitas tidak selalu berarti biaya tinggi. Membeli merek yang dibuat dengan baik yang sesuai dengan tampilan dan permainan pembelanja dengan kekuatan mereka dapat memastikan setiap pembelian dibenarkan.

Baca Juga:  5 Cara untuk Mengubah Cara Anda Berpakaian dan Merasa Hebat

3. Buat Tampilan “Pribadi”

Cari desain pakaian, potongan tertentu, dan gaya yang terlihat terbaik dan menawarkan kenyamanan superior. Beli lebih dari satu jika ada sesuatu yang berhasil. Misalnya, jika seorang pembelanja menemukan celana jins yang menonjolkan atribut glamornya, ia harus mempertimbangkan membeli beberapa pasang dalam lebih dari satu warna. Cara terbaik untuk membuat kesan kuat dan abadi melalui mode termasuk mengembangkan gaya busana yang tidak akan dilupakan orang lain.

4. Coba Hal Baru

Sementara tetap berpegang pada apa yang paling berhasil, pembeli juga harus mencoba mode baru. Ini tidak berarti mengabaikan apa yang berhasil bagi pembeli. Salah satu cara untuk bereksperimen dengan mode baru dan tetap menghemat uang adalah dengan membeli pakaian bekas yang masih dalam kondisi bagus.

5. Kesederhanaan adalah yang terbaik

Tetap sederhana biasanya merupakan cara terbaik untuk pergi. Ini berlaku untuk barang rias dan pakaian. Jika ragu, pertahankan aksesori seminimal mungkin dan gunakan gaya busana klasik yang abadi, seperti gaun hitam dengan pompa merah. Saat mengenakan riasan, pembeli harus menggunakan cukup untuk menyoroti fitur terbaik dari wajah mereka: tulang pipi, bibir, atau mata, misalnya.

6. Jangan Hancurkan Bank

Pembeli tidak perlu membeli barang paling mahal untuk menjadi modis. Barang-barang yang lebih murah juga bisa digunakan, terutama jika mereka memanfaatkan kekuatan pembelanja. Jadi, alih-alih membeli gaun Versace yang mahal, pembeli malah bisa membeli gaun Republik Pisang yang lebih murah.

Baca Juga:  5 Cara untuk Mengubah Cara Anda Berpakaian dan Merasa Hebat

Barang-barang bekas dari mode juga menjadi pilihan, terutama pakaian bekas yang ringan. Dengan cara ini pembeli bisa mendapatkan barang yang mereka inginkan dalam kondisi hampir sempurna dengan harga jauh lebih rendah dibandingkan barang baru.

7. Perhatikan Tren Fashion

Pembeli harus mengawasi tren fashion terbaru. Yang mengatakan, pembeli hanya boleh mengadopsi gaya-gaya yang sesuai dengan tipe dan kepribadian tubuh mereka. Jika mode terbaru tidak terlihat bagus pada pembelanja dan menonjolkan poin kuatnya, tidak masalah apakah mode itu bergaya atau tidak.

Baca majalah seperti Allure, ELLE, dan Fashion Magazine untuk mengikuti gaya terbaru. Hal ini memungkinkan pembeli untuk mengikuti berita dan tren fesyen terkini, terutama dalam hal pilihan musiman yang akan datang.

8. Asesoris Pakaian

Sepatu dan aksesori lainnya dapat membuat atau merusak pakaian. Ikat pinggang atau perhiasan yang sempurna dapat benar-benar mengikat pakaian dan membuat pernyataan. Tip penting lainnya: Jangan berlebihan aksesori. Seperti yang dinyatakan di atas, pembeli harus menjaga pakaian mereka tetap sederhana. Ini berlaku ganda untuk riasan, karena terlalu banyak terlihat mencolok dan menarik terlalu banyak perhatian dari seluruh ansambel. Padu padan aksesori di antara pakaian. Juga, warna-warna netral dan hitam dan cokelat adalah yang terbaik untuk memperpanjang penggunaan aksesori di antara pakaian.

9. Menyesuaikan Pakaian

Jika pembeli mampu membelinya, mereka harus memiliki pakaian yang dirancang dengan baik agar sesuai dengan tubuh mereka. Mengenakan pakaian yang terlihat dibuat khusus adalah langkah pertama menuju mengambil tampilan standar dari polos hingga modis. Cara lain untuk memastikan kecocokan yang baik: Lakukan penyesuaian.

Baca Juga:  5 Cara untuk Mengubah Cara Anda Berpakaian dan Merasa Hebat

10. Terapkan Dasar-Dasar

Barang-barang pakaian dasar yang harus dimiliki setiap wanita termasuk gaun hitam, blazer, celana jeans denim yang pas, pompa klasik, tas tangan netral (hitam, coklat, atau keduanya), jaket kulit, dan flat balet. Dengan hanya beberapa artikel pakaian dan aksesoris ini, pembeli dapat memunculkan ansambel modis pada saat ini. Warna-warna netral, hitam, dan cokelat adalah yang terbaik untuk membangun lemari pakaian dasar. Lemparkan ke dalam beberapa warna putih, seperti blus atau pompa, dan pembeli diatur.

Tags

Share:

Related Post